Edi Afrianto, Kuatkan Tekad Bangun BU Lebih Baik

Edi Afrianto, Kuatkan Tekad Bangun BU Lebih Baik

RBO, ARGA MAKMUR - Tanggal 8 Oktober ini tepat 44 tahun Kota Arga Makmur resmi jadi Ibu kota Kabupaten BU. Setelah sebelumnya dipusatkan di Kota Bengkulu. Menurut Wakil Ketua Komisi III DPRD BU asal PAN, Edi Afrianto, momentum ini harus dijadikan sebagai momentum bagi semua elemen masyarakat di Bumi Ratu Samban untuk lebih meningkatkan peran dan partisifasi guna memajukan pembangunan di daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Edi Afrianto disela-sela kegiatan Paripurna DPRD BU dalam agenda HUT Kota Arga Makmur di aula DPRD BU kemairn.

Dijelaskan politisi PAN ini, untuk mewujudkan kemajuan di BU harus ada sinergisitas dari seluruh masyarakat di BU sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. Ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini, tentu sangat menggang seluruh lini kehidupan masyarakat, namun bukan berati kita harus menyerah dan pasrah begitu saja.

Pada momentum HUT Kota Arga Makmur sebagai ibu kota Kabupaten BU tersebut, kita harus menyisingkan lengan baju dan saling bekerjasama sesuai dengan tupoksi masing-masing guna mewujudkan kemajuan di Bumi Ratu Samban ini. "Pelayanan terhadap masyarakat tidak boleh menuurun hanya gara-gara Covid 19, akan tetapi justru semangat kegotongroyongan serta kesetiakawanan social yang menjadi ciri kita sebagai bangsa Indonesia harus menjadi yang terdepan dalam kehidupan bermasyarakat saat ini," kata dia.

Terkait soal situasi jelang Pilkada mendatang, Edi Afrianto mengajak warga BU untuk tetap memelihara suasana damai. "Terlepas dari siapa yang akan di pilih di TPS pada Pilkada Bupati dan Pilkada Gubernur 9 Desember ini, Ingat pilihan dan pandangan politik boleh beda, tapi silaturahmi, semangat persatuan dan kesatuan diatas segalanya,"tutup Edi Afrianto diplomatis(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: