Titik Nol, Gunung Selan Bangun Gedung Pelatihan

Titik Nol, Gunung Selan Bangun Gedung Pelatihan

RBO, ARGA MAKMUR - Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 ini selain dari menyejahterakan masyarakat, Pemerintah Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur juga fokus dalam pembangunan.

Pada Rabu (07/10) lalu, Pendes Gunung Selan menggelar kegiatan musyawarah para pelaksana pembangunan dan penentuan titik nol.

Musyawarah para pelaksana yang di hadiri Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedy, S. Sos yang diwakili oleh Kasi PMD Sudirman, S. Sos juga dihadiri Kepala Desa AL Mufti, BPD, BhabinKamtibmas, pendamping desa, jajaran perangkat desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Setelah melaksanakan musyawarah para pelaksana yang berjalan tertib dan lancar, selanjutnya Pemdes melaksanakan penentuan titik nol awali Pembangunan Gedung Pelatihan yang lokasinya tepat di belakang Kantor Desa.

Kades Gunung Selan, AL Mufti mengharapkan dalam pembangunan ini berjalan lancar tanpa ada hambatan. "Semoga dalam pelaksanaan pembangunan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, semoga gedung ini bisa dipergunakan sebaik mungkin kedepannya," singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: