Rohidin Sampaikan Konsep Besar Bangun Bengkulu

Rohidin Sampaikan Konsep Besar Bangun Bengkulu

Maju, Sejahtera dan Hebat Serta Jaga Nama Baik Bengkulu

RBO, BENGKULU - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut dua, Dr. H. Rohidin Mersyah-Dr. E. H. Rosjonsyah (R2), memiliki konsep besar untuk membangun Provinsi Bengkulu. Ini terungkap dalam konsolidasi dengan keluarga besar DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang merupakan salah satu Partai Politik (Parpol) yang mengusung Paslon R2.

"Konsep besar yang merupakan visi dan misi inilah, yang kita bawa dan jaga nama baik Bengkulu. Konsep besar itu yakni Maju, Sejahtera, dan Hebat. Maju itu diukur dari pembangunan infrastruktur yang merupakan penopang pertumbuhan ekonomi. Sejahtera tentu saja bagaimana komoditas yang kita miliki dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Petahana Cagub Rohidin Mersyah.

Kemudian, lanjut Rohidin, Bengkulu Hebat yang tentunya harus dibuktikan dengan capaian-capaian perstasi. Tapi yang tidak kalah pentingnya, nama baik Bengkulu harus tetap terjaga.

"Konsep besar ini harus ditanamkan betul, agar harapan untuk mewujudkan Bengkulu maju, sejahtera, dan hebat bisa tercapai. Penyusunannya belandaskan kondisi real Bengkulu saat ini," terangnya.

Menurutnya, konsep itu memang bukan merupakan sesuatu yang baru. Meskipun demikian harus tetap berkesinambungan, baik dari Gubernur sebelumnya ataupun dimasa yang datang. Selama 2 hingga 3 tahun terakhir, ini juga yang sudah dikerjakan. Intinya dari konsolidasi, bagaimana pihaknya selaku Paslon memberikan pemahaman visi dan misi ketika terpilih sebagai Gubernur dan Wagub untuk 5 tahun kedepan.

"Karena kita berpikir, Bengkulu ini tidak boleh berhenti sampai disini. Jadi harus betul-betul memiliki konsep yang jelas, sehingga kemudiannya dapat diwujudkan perubahan yang mendasar. Dengan konsep besar ini juga, apa yang kita lakukan untuk pembangunan Bengkulu menjadi lebih terarah hingga ke masa atau periodesasi mendatang," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si menyampaikan, dalam konsolidasi yang digelar Cagub Rohidin, diikuti 50 orang secara online dan secara virtual sekitar 1.000 pertisipan yang terdiri dari pengurus dan kader PKS di Provinsi Bengkulu.

"Kita sudah sama-sama mendegar visi dan misi Paslon R2, yang disampaikan secara gamblang. Maka dari itu kitapun memastikan bergerak dengan kekuatan penuh untuk memenangkan Paslon R2," singkat Sujono. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: