Desa Pagar Agung Salurkan BLTDD

Desa Pagar Agung Salurkan BLTDD

RBO, BENTENG – Melanjutkan penyaluran BLT Dana Desa, Pemerintah Desa Pagar Agung Kecamatan Merigi Sakti melakukan penyaluran BLT Dana Desa yang dilaksanakan di Kantor Desa Pagar Agung.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat BLT Dana Desa sebanyak 41 KK. Tampak hadir dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Pagar Agung tersebut diantaranya, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Pagar Agung, BPD Desa Pagar Agung, Perangkat Desa serta warga penerima BLT Dana Desa Pagar Agung.

Pada saat penyaluran BLTDD Kepala Desa Pagar Agung Rudi Hartono mengatakan bersyukur penyaluran BLT Dana Desa telah direalisasikan dengan lancar dan sukses.

"Penyaluran BLTDD ini melalui rekening, agar nantinya bantuan yang telah diterima digunakan sebaik mungkin dan mendahulukan kebutuhan yang sangat mendesak mengingat dampak dari virus Covid-19 yang menyentuh berbagai aspek kehidupan masyarakat luas, terutama aspek ekonomi," ungkap Rudi.

Ditambahkan, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan, mencuci tangan serta menggunakan masker dan berjalan lancar serta kondusif. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: