Bayi Penderita Atresia Biller Tutup Usia

Bayi Penderita Atresia Biller Tutup Usia

RBO, ARGA MAKMUR – Inalilahi wa ina ilaihi roji’un. Telah berlaku hukum Allah SWT sang maha pencipta, segala usaha dan ikhtiar berobat sudah dilakukan. Bayi malang yang bernama Azlan Zaydan Hidayat kelahiran Bengkulu Utara 9 Januari 2020 buah hati dari pasangan Buyung Sahri dan Helta yang mengidap penyakit Atresia Biller, meskipun setelah hampir 10 bulan berjuang melawan penyakitnya, bayi malang tersebut akhirnya tutup usia pada KIamis pagi (1510) di RSUD M. Yunus Bengkulu (RSMY).

Almarhum Azlan Zaydan Hidayat diketahui mengidap penyakit tersebut saat dirinya menginjak usia 5 bulan, namun badannya yang berwarna kuning telah diketahui sejak lahir. Almarhum Azlan Zaydan Hidayat telah dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Sekiau, Kecamatan Batik Nau Kamis siang (15/10) dengan diantar ratusan pelayat yang datang. Kades Sekiau Anzari, Sy, S. Sos yang mewakili pihak keluarga menyebutkan Bayi Azlan Zaydan Hidayat ini tutup usia di RSUD M. Yunus sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman. ”Almarhum ini tadi tutup usia sekitar jam 08.00 WIB dan kini telah kita makamkan, saya mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, para donator dan masyarakat yang telah bersama-sama membantu kami selama ini mulai dari penggalangan dana dan bantuan lainnya,” kata Anzari.

Camat Batik Nau, Sabani, SH yang mengucapkan terimakasih kepada simpatisan, pemerintah, para donator dan warga yang telah membantu selama ini. "Kepada semua pihak yang telah membantu kami ucapkan terimakasih atas bantaun selama ini,” singkat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: