Tim Agusrin-Imron Sudah Siapkan Strategi Jitu

Tim Agusrin-Imron Sudah Siapkan Strategi Jitu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dalam musyawarah terbuka atas sidang ajudikasi penyelesaian sengketa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Bawaslu Provinsi Bengkulu telah memutuskan mengabulka gugatan Agusrin - Imron yang telah memenangkan sengketa pada Sabtu, 17 Oktober kemarin. Hal ini disambut sukacita tim pemenangan Agusrin-Imron. Namun ada hal unik yang mesti kita ketahui. Keberhasilan itu tidak terlepas dari Tim pemenangan Agusrin -Imron yang dipimpin  Suharto.

Untuk diketahui, Suharto merupakan anggota dewan provinsi yang aktif dari Partai Gerindra. Dia berjuang mati-matian demi untuk meloloskan agar Agusrin-Imron bisa ikut Pilkada.

Dimata sahabat dan tim, Suharto sebagai orang yang piawai dan tidak akan mundur sebelum berhasil. Apa yang diucapkannya dibuktikan. Dia berkomitmen tinggi dan profesional. Apa lagi masalah bisnis dan bidang olahraga dan seni,orangnya tidak mudah nyerah.

Vhery Lajo sebagai sahabat dan orang dekatnya sudah lebih 36 tahun mengenal sosok Suharto sampai hari ini tidak pernah ribut atau pun berselisih paham dalm hal apa pun.

'' Suharto itu orangnya pantang dibohongi. Apa lagi saat ini dia ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Bapaslon Agusrin M. Najamudin - Imron Rosadi. Ibaratkan panglima perang, Suharto merupakan panglima perang yang siap memuluskan dan memenangkan rajanya untuk mencapai tujuan kemenangan yang hakiki,''ungkap Vhery Lajo saat dijumpai dikediamannya.

Vhery juga menambahkan, di bawah kepemimpinan Suharto, tim pemenangan bisa dipastikan akan habis-habisan untuk memenangkan Agusrin-Imron agar bisa memimpin Provinsi Bengkulu 5 tahun mendatang. Strategi dan segala upaya itu, semua sudah ada. Tinggal action. Ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

''Strategi dan upaya untuk memenangkan Agusrin -Imron itu sudah ada. Suharto tinggal bergerak. Mungkin dalam 2 hari ini bergerak dan mengarahkan masyarakat agar memilih Agusrin-Imron di Pemilihan tanggal 9 Desember nantinya. Ini menjadi fokus kita,'' jelas Vhery.

Suharto sendiri merupakan Wakil Ketua II DPRD provinsi. Dia jadi ketua tim pemenangan dari partai pengusung.(ae3/rsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: