Agusrin-Imron Lolos, Loyalis Sujud Syukur, Gunduli Rambut Hingga Tumpengan

Agusrin-Imron Lolos, Loyalis Sujud Syukur, Gunduli Rambut Hingga Tumpengan

Yakin Nomor 3 Menang

RBO, BENGKULU - Puluhan pendukung para loyalis Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Agusrin-Imron (AIR) menggelar aksi cukur rambut hingga gundul. Selain itu, ada yang syukuran potong tumpeng atau tumpengan. Aksi spontanitas ini dilakukan di Posko Koalisi Parpol pengusung pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Juru bicara Paslon Agusrin-Imron, Suryawan Halusi menyatakan, aksi ini sebagai bentuk rasa syukur setelah tim advokasi berhasil menang gugatan di Bawaslu atas putusan TMS yang diputuskan KPU Provinsi Bengkulu. "Mereka mewakili para pendukung dan loyalis di 10 kabupaten/kota," kata Suryawan kepada radarbengkuluonline.com, Minggu (18/10).

Salah seorang pendukung yang rela digunduli kepalanya, Buyung Ankot mengatakan, dengan lolosnya Agusrin-Imron sebagai peserta dalam Pilkada 9 Desember 2020, ini merupakan titik balik untuk kemajuan Bengkulu yang selama ini terkesan jalan ditempat. "Ini rasa syukur kami. Kerja keras untuk menang sudah bisa kami mulai," kata Buyung.

Salah seorang koordinator lapangan tim Agusrin-Imron, Jefri Lintang menyatakan, perwujudan rasa syukur ini sudah dilakukan sejak Sabtu malam kemarin. Yaitu, setelah pembacaan putusan menang gugatan dibacakan Bawaslu. Beberapa posko sayap tim menggelar kegiatan potong tumpeng, sujud syukur dan menggelar kegiatan doa bersama. Pada Minggu pagi, tim khusus Pemuda Pancasila Kota Bengkulu, bahkan sudah menyapa konstituen di beberapa pasar tradisional untuk bagi-bagi masker.

"Kami harus bekerja cepat dan tepat. Harus dimulai dari sekarang, dan kami yakin nomor tiga akan menang," ungkap Jefri. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: