DPP PDIP Berikan Trik Menang Pilkada

DPP PDIP Berikan Trik Menang Pilkada

Elva Hartati : Kita All Out Menangkan Cakada Yang Diusung

RBO, BENGKULU – Disela-sela kegiatan kampanye kandidat Paslon Kepala Daerah (Kada) saat ini, DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) secara Virtual bersama seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan se Provinsi Bengkulu. Dalam Rakerdasus tersebut PDIP memberikan trik ataupun strategi guna memenangkan Pilkada serentak tanggal 9 Desember tahun 2020 ini. “Hari ini, Selasa tanggal 20 Oktober, kami DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu melaksanakan Rakerda Khusus yang kita laksanakan secara virtual. Karena, pada masa wabah pandemic Covid-19 ini, kita tidak boleh mengumpulkan orang banyak. Saat kegiatan tadi, DPP langsung memimpin memberikan materi. Kita dari DPD mengikuti serta seluruh 10 DPC PDI Perjuangan kabupaten/kota, Ketua Badan Pemenangan Pemilu, lalu Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) yang ikut jadi peserta, guna untuk memenangkan Pilkada di Provinsi Bengkulu. Dimana selain Pilgub, kita juga ada delapan Pilkada Kabupaten,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.IP, MM, Selasa (20/10).

Rakerdasus ini, lanjut anggota Fraksi PDIP DPR RI Dapil Bengkulu ini, dilaksanakan bagi daerah yang khusus akan melaksanakan Pilkada. Namun peserta Rakerdasus ini tetap seluruh pengurus PDIP se Provinsi Bengkulu “Rakerda ini kan artinya Rapat Kerja Daerah, dimana Rakerda kali ini dikhususkan bagi daerah yang melaksanakan Pilkada. Dan kita diberikan trik-trik, serta strategi guna memenangkan Pilkada,” terang Elva.

Dan untuk target PDI Perjuangan dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini, dimana se Indonesia terdapat 270 daerah yang melaksanakan Pilkada. Elva menegaskan, target mereka menang diseluruh daerah. Termasuk di Bengkulu. “Target kita ya menang seluruh Pilkada. Untuk itu, kami akan all out dan DPP telah menyampaikan materi, trik-trik agar kita memenangkan Pilkada tersebut. Kemudian untuk Pilkada Provinsi Bengkulu, dimana kita mengusung Paslon Rohidin-Rosjonsyah (R2). Tentu target kami bersama Parpol koalisi, dimana ada kader kami Rosjonsyah yang menjadi pasangan Rohidin kita menang,” pungkas Elva.

Dalam Rakerdasus, selain diikuti peserta dari DPC, serta kader PDIP, juga nampak dihadiri oleh Cawagub Dr H. Rosjonsyah Syahili S.Ip, M.Si. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: