Warga Gali Tanah, Sejumlah Pengendara Jatuh di Jalan

Warga Gali Tanah, Sejumlah Pengendara Jatuh di Jalan

Damkar Turun Tangan RBO, ARGA MAKMUR - Peristiwa laka tunggal menimpa sejumlah para pengendara baik roda 2 maupun R 4 dan bahkan Roda 6 yang melintas di di jalan lintas Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Rabu Pagi (21/10).

Peristiwa tersebut terjadi disebabkan adanya aktifitas galian tanah milik Sirin (45) salah seorang warga desa setempat yang mengakibatkan jalan menjadi belumpur dan licin akibat diguyur hujan, sehingga mengakibatkan sejumlah kendaraan terjatuh dan terjadi kemacetan panjang.

Tak hanya para pengendara sepeda motor yang terjatuh, salah satu mobil dump truk yang dikendarai Juli (24) salah seorang warga Desa Karang Suci, Kecamatan Kota Arga Makmur terbalik saat melintasi jalan tersebut dari arah Bengkulu menuju Arga Makmur, beruntungnya saat peristiwa terjadi muatan mobil dalam kondisi kosong dan arus lalu lintas sepi.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Air Besi, Iptu. Aljum Fitri menyebutkan Rabu siang (21/10) arus lalu lintas telah kembali berjalan normal, setelah pemilik tanah bersedia membersihkan jalan tersebut menggunakan alat berat dan disemprot oleh mobil pemadam kebakaran yang saat ini juga telah distanbaykan di lokasi, mengantisipasi kembali terjadinya hujan dan membuat becek. ”Saat ini lalin telah kembali normal, pemilik tanah juga bersedia membersikan jalan dan telah di stanbaykan mobil milik PBK untuk mengantisipasi hujan deras yang mengakibatkan jalan kembali licin,” singkat Kapolsek Iptu. Aljum Fitri. (bri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: