XL7, Mobil Of The Years 2020 Bisa Dibawa Pulang dengan DP Rp 20 Jutaan

XL7, Mobil Of The Years 2020  Bisa Dibawa Pulang dengan DP Rp 20 Jutaan

RBO >>>  BENGKULU >>>  Suzuki XL7 sejak diluncurkan di Indonesia bulan Februari, dan sudah terpilih menjadi kendaraan Of The Years 2020. Saat ini kendaraan ini memiliki berbagai program special. Bahkan bisa dibawa pulang dengan downpayment mulai dari Rp 20 jutaan.

Dengan OTR mulai dari Rp 217 jutaan sudah dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Seperti E-Mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.

Selain itu, untuk menambah faktor keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer. SUV ini juga berbasis platform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan, namun tetap kokoh dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar.

Salah seorang konsumen Suzuki XL7,  Bambang mengungkapkan alasan memilih mobil ini karena kegagahan mobil SUV ini serta dengan harga yang terjangkau sudah dilengkapi dengan fitur yang wah, serta kenyamanan dalam berkendara bersama keluarga yang sudah terkenal dari kendaraan Suzuki yang nyaman dengan suspensi yang lembut, serta posisi duduk yang ga buat capek.

Suzuki XL7 juga memiliki tampilan eksterior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail. Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua.

Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: