Mantan Bupati Bengkulu Selatan Akan Menangkan Paslon Agusrin-Imron

Mantan Bupati Bengkulu Selatan Akan Menangkan Paslon Agusrin-Imron

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Bengkulu dari paslon No 3, Agusrin- Imron. Kali ini dari mantan Bupati Bengkulu Selatan, Drs.Salman Rupni. Sebagai mantan Bupati Bengkulu Selatan 1993 sampai dengan 1998 dan Sekda Provinsi Bengkulu, Salman Rupni akan mengajak sanak famili dan warga BS (Bengkulu Selatan) untuk memilih Bapaslon Agusrin-Imron di Pilgub 9 Desember 2020 nanti.

“Saya mengajak sanak family untuk memilih paslon Gubernur Agusrin-Imron. Dimana Bapaslon ini telah teruji dan amanah dengan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah. Tidak perlu diragukan lagi. Meski tidak begitu mengerti politik pada saat seperti dulu, namun saya hanya paham dan tahu masalah birokrasi,” kata Salman Rupni saat hadir di rumah pribadi Sultan Najamudin Sabtu (24/10).

Menurut Salman Rupni, kalau ingin Bengulu lebih maju, pilihannya hanya pada pasangan Agusrin-Imron. Kenapa? karena kedua sosok dan figur ini sudah punya jam terbang dalam berbakti kepada negerinya, Bengkulu. “Pak Agusrin itu mantan gubernur dan pak Imron mantan bupati dan pasangan ini sudah sangat pas benar untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,'' jelas mantan Bupati Bengkulu Selatan ini.

Kalau sekarang ini dirinya langsung turun gunung untuk membantu pasangan Agusrin-Imron, kata Salman Rupni, merupakan hal yang wajar dan sah-sah saja. “Saya inikan sudah pensiun dan tetapi saya kan paham dan mengerti masalah birokrasi, ya wajar saja kalau saya ikut mengkampanyekan pasangan Agusrin-Imron. Yang kedua, figur ini sudah punya pengalaman juga di birokrasi,'' bebernya saat duduk santai .

Pada kesempatan wawancara tersebut, Salman Rupni juga mengingatkan masyarakat Bengkulu untuk berhati-hati di dalam menentukan pilihan. “Salah dalam memilih pemimpin, tunggulah kehancuran. Jadi, sudah pas kalau pasangan Agusrin-Imron kita berikan amanah lagi untuk membangun Provinsi Bengkulu supaya lebih maju,''tutupnya.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: