Cuaca Ektrem, Remaja MD Tertimpa Pohon

Cuaca Ektrem, Remaja MD Tertimpa Pohon

RBO, SELUMA - Cuaca ekstrem, hujan dan disertai angin kencang yang terjadi pada Minggu (25/10) sore mengakibatkan korban jiwa. Korbannya Meninggal Dunia (MD) adalah Wulan (17) remaja putri asal Desa Pasar Talo, Kecamatan Ilir Talo. Korban meninggal dunia setelah tertimpa pohon Cemara di tepi Pantai Air Batuan, Desa Penago I Kecamatan Ilir Talo, pada Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Wahyu, salah seorang warga sekitar menceritakan, sekitar pukul 14. 00 WIB angin kencang menyebabkan menyapu sejumlah pepohonan di sekitar lokasi pantai. Saat itulah, korban bersama teman prianya dengan sepeda motornya berteduh di bawah pohon jenis cemara. Namun nahas, pohon cemara berdiameter sekitar 50 cm tiba -tiba tumbang dan menimpa korban berikut sepeda motornya, namun teman pria selamat. Sayang, bagi kekasih hati, pelajar SMA tersebut tidak tertolong karena mengalami patah pinggang. "Teman prianya selamat," sampai Wahyu.

Warga di sekitar lokasi langasung membawa korban rumah duka di Desa Pasar Talo, Kecamatan Ilir Talo. Sementara itu, pihak BMKG sejak Sabtu (24/10) telah mengimbau agar masyarakat lebih waspada akan cuaca ektrem, ditandai dengan huhan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang. Di Kabupaten Seluma cuaca ektrem diperkirakan berpeluang terjadi di Kecamatan Seluma Utara, Ulu Talo, Seluma, Seluma Timur, dan sejumlah kawasan di pesisir pantai. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: