PWI, Kominfo dan PMI Gelar Donor Darah

PWI, Kominfo dan PMI Gelar Donor Darah

RBO, SELUMA - Memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Seluma menggandeng Dinas Kominfo dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Seluma menyelenggarakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah tersebut dipusatkan di Kantor Dinas Kominfo Seluma pada Selasa (27/10). Pada penggalangan darah itu, panitia setidaknya mendapat 50 kantong darah dari pendonor yang berasal dari kalangan jurnalis, ASN dan masyarakat umum.

Kadiskominfo Kabupaten Seluma, H.Hendarsyah S.IP MT menyampaikan kegiatan donor darah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat umum yang sedang membutuhkan darah, terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini. “Harapannya kegiatan sosial donor darah ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi ditengah ancaman pandemi Covid 19 seperti saat ini," sampai Hendarsyah.

Pihaknya juga berharap, kegiatan semacam ini dapat berkesinambungan lantaran semakin banyaknya kebutuhan masyatakat akan darah. "Kegiatan ini juga sebagai ajang mengkampanyekan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup (life style)," singkat dia. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: