Militan, Ratusan Kader PKS Turun ke Jalan Kampanyekan Rohidin-Rosjonsyah

Militan, Ratusan Kader PKS Turun ke Jalan Kampanyekan Rohidin-Rosjonsyah

Rohidin-Rosjonsyah Terbukti Bersih, Jujur, Cerdas dan Berintegritas

RBO >>> BENGKULU >>>  Militan, solid dan kompak, ratusan kader PKS dari DPW bersama DPD PKS Kota Bengkulu turun ke jalan raya di sepanjang jalan protokol dalam Kota Bengkulu sore tadi. Kader PKS melakukan Aksi Freezemob mengkampanyekan kepada masyarakat untuk memilih Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut dua, Rohidin Mersyah - Rosjonsyah Syahili (R2)  yang akan dipilih masyarakat pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Acara Flashmob akan dibuat secara berkala mengikuti jadwal kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU. "In sya Allah Flashmob seperti yang kita lakukan sore ini dengan melibatkan ratusan kader PKS dari DPD serta ada juga dari DPW dan anggota Fraksi PKS Provinsi Bengkulu ini akan kita laksanakan secara intens bertepatan dengan jadwal kampanye R2 di Kota Bengkulu," ungkap Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Nuharman SH kepada radarbengkuluonline.com sore Selasa (27/10).

Aksi Flashmob yang mereka lakukan, lanjut Nuharman, adalah salah satu metode yang pas dalam berkampanye di masa pandemi ini. Ia tak perlu berkomunikasi dengan orang lain / direct selling ( menyapa warga secara langsung) dan dilakukan dengan telah mengikuti standar protokol kesehatan. Yakni berjarak dan memakai masker. "In sya Allah kita yakin masyarakat Kota Bengkulu khususnya sudah sangat cerdas dalam memilih pemimpin. Masyarakat butuh gagasan/ide yang besar dan nyata dalam pembangunan Provinsi Bengkulu, insya Allah masyarakat tidak akan termakan janji-janji politik atau hanya sekadar kenyang hari ini, tapi besok entah mau makan apalagi tidak tahu. Masyarakat ingin bukti. Bukan janji politik," terang Nuharman yang juga berprofesi sebagai advokat, tersebut.

Ditambahkan oleh anggota Fraksi PKS Dapil Kota Bengkulu, Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP, dimana dia membenarkan bahwa pembangunan Provinsi Bengkulu sudah on the track atau berada di rel yang benar, Provinsi Bengkulu memang membutuhkan sosok Rohidin dalam melanjutkan pembangunan.

"Seperti kita ketahui bersama banyak hal yang menjadi gebrakan Rohidin hingga siapapun gubernur kedepan hanya tinggal melanjutkan capaian awal yang sudah Rohidin lakukan. Karena Gubernur Bengkulu sekarang ini sudah baik dan benar, maka tak ada alasan untuk digantikan, dan kita berharap masyarakat memahami hal itu. Dan sosok Rohidin-Rosjonsyah sudah terbukti, pemimpin yang peduli, bersih, jujur, cerdas dan berintegritas," ungkap anggota DPRD Provinsi Bengkulu tiga periode yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilwakot Bengkulu tahun 2024 itu.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: