Pemancing Nyaris Hanyut Terseret Air Bah

Pemancing Nyaris Hanyut Terseret Air Bah

RBO, ARGA MAKMUR - Masyarakat yang tinggal dibantaran sungai atau berprofesi dan penghobi mencari ikan (mancing) saat ini harus mewaspadai curah hujan tinggi yang terus menguyuri wilayah Kabupaten Bengkulu Utara khususnya yang berada Kecamatan Kota Arga Makmur.

Instensi hujan tinggi tersebut dapat membuat debit air sungai sewaktu – waktu dapat meningkat drastis atau disebut dengan air bah. Bahkan pada Rabu sore (28/10) salah seorang pemancing bernama Riki warga Desa Karang Anyar, Argamakmur terjebak di tengah aliran sungai yang berada di Desa Kuro Tidur dengan Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Arga Makmur.

Di ceritakan salah seorang saksi mata, Dadan menyebutkan korban hampir sejam terjebak ditengah bebatuan dan tidak bisa menyeberangi sungai saat air tiba – tiba membesar dan nyaris hampir juga menjangkau korban, sehingga membuat heboh warga sekitar. "Terjadinya hujan dari atas sehingga tiba-tiba membuat air sungai naik secara tiba-tiba,” singkat Dadan.

Beruntungnya korban yang mulai terlihat frustasi melihat air terus membesar tersebut akhirnya diselamatkan oleh 2 warga yang mempunyai keahlian berenang melawan arus dan berhasil menyelematkan korban ke seberang sungai. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: