Masyarakat Mukomuko Sudah Menunggu Agusrin

Masyarakat Mukomuko Sudah Menunggu Agusrin

RBO >>> MUKOMUKO >>>  Koordinator Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Agusrin - Imron wilayah Kabupaten Mukomuko, Renjes Zaetheddy mengatakan, kalau Agusrin rencananya bakal menyapa pendukungnya di Mukomuko secara langsung. Akan tetapi, ia belum dapat memastikan, kapan Agusrin akan datang ke Mukomuko.

"Informasi yang kita terima dua Minggu lagi. Ini saya mau ke Bengkulu lagi. Salah satunya memastikan waktu kedatangan Agusrin ke Mukomuko," ungkap Renjes, kader PKB yang saat ini mewakili rakyat Mukomuko di DPRD Provinsi Bengkulu, Minggu (1/11) ketika dihubungi radarbengkuluonline.com via telepon.

Kata Renjes, banyak permintaan masyarakat Mukomuko, khususnya pendukung dan simpatisannya agar Agusrin datang ke Mukomuko. Namun karena waktu kampanye yang singkat, Agusrin mesti mengatur waktu yang pas.

Seandainya Agusrin ke Mukomuko, sambung Renjes, kemungkinan ia hanya mengunjungi tiga atau beberapa titik saja. Khususnya mendatangi Posko Pemenangan untuk membangkitkan semangat para tim.

"Kalau pertemuan tatap muka dengan masyarakat jumlahnya terbatas 50 orang. Jadi tidak mungkin beliau bisa menemui seluruh pendukungnya. Akan tetapi kata beliau, salam hormat setinggi-tingginya dari Agusrin kepada pendukungnya, baik yang ditemui ataupun tidak. Prinsipnya beliau mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini," beber Renjes.

Akan tetapi, jika melihat antusias masyarakat kepada Pasangan nomor 3 ini, lanjut Renjes, tidak menutup kemungkinan rombongan Agusrin akan didatangi pendukungnya. Seperti yang terjadi di daerah-daerah lain yang sudah ia kunjungi.

"Bahkan pernah, Agusrin dihadang oleh pendukungnya. Mereka mau ketemu dengan calon pemimpinnya. Antusias masyarakat sangat tinggi. Saya dengan di Mukomuko juga demikian," ucapnya.

Seandainya Agusrin nanti jadi ke Mukomuko, pihaknya memastikan pertemuan yang dijadwalkan akan mengikuti aturan dan menerapkan protokol kesehatan. Namun jika massa membludak ingin bertemu Agusrin, pihaknya juga tidak dapat menolak itu.

"Tapi yang jelas kami akan melakukan yang terbaik," sampainya.

Ditambahkan Renjes, Jumat (30/10) lalu, ia bersama Kader Gerindra, Fitri telah menyerahkan SK Tim pemenangan Agusrin - Imron untuk wilayah Kabupaten Mukomuko.

Selain terus menyuarakan kemenangan Agusrin - Imron, tim juga akan menyusun saksi-saksi yang akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Termasuk juga untuk saksi yang akan mengawal pleno di tingkat PPS, PPK dan KPU Kabupaten.

"Langkah tim jelas. Sembari terus kampanye untuk Paslon nomor 3 ini, kita langsung menyusun saksi-saksi. Pertengahan bulan ini semuanya tuntas, saya rasa tidak susah mencari saksi-saksi karena banyak yang mau berkorban untuk Agusrin. Termasuk para tim yang telah dibentuk saat ini," demikian Renjes. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: