Ahmad Kanedi Ajak Full Dukung Agusri – Imron

Ahmad Kanedi Ajak Full Dukung Agusri – Imron

Seluma Target Minimal Agusrin Menang 70 Persen

RBO, BENGKULU - Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut tiga terus mendapatkan dukungan. Kali ini dari tokoh masyarakat Kabupaten Seluma yang juga anggota Dewan Provinsi dua periode Jonaidi SP, MM menyakini sosok Agusrin M Najamuddin yang merupakan mantan Gubernur Bengkulu yang pro rakyat tersebut akan menang di Seluma.

"Kita sangat yakin karena kecintaan masyarakat terhadap sosok Pak Agusrin sangat besar. Karena di Seluma ini mayoritas petani, kemudian para petani di Seluma juga masih sangat ingat akan bantuan berupa hand tracktor maupun bibit untuk pertanian ketika Pak Agusrin masih menjadi Gubernur dulu. Maka kami sangat yakin, target kita di Seluma ini minimal kita menang 55 sampai 70 persen dukungan suara," ungkap Jonaidi saat mendampingi Cagub Agusrin M Najamuddin kampanye, siang Minggu (1/11).

Sebelum bertolak ke Seluma, Cagub nomor urut tiga tersebut pagi Minggu juga telah mendatangi kediaman tokoh masyarakat Bengkulu yang juga senator anggota DPD RI H Ahmad Kanedi SH, MH. Dimana dia menyatakan dukungan penuh kepada Calon Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin yang berpasangan dengan Dr HM Imron Rosyadi yang bertarung dalam Pilkada langsung 9 Desember 2020 mendatang.

Bang Ken juga mengajak para sanak keluarga, relawan dan pendukungnya untuk bersama-sama memenangkan Agusrin-Imron.

"Dukungan Full untuk Agusrin, ayo bersama-sama kita menangkan," ajak Bang Ken.

Menurut mantan Walikota Bengkulu yang familiar dipanggil Bang Ken itu, program prioritas yang menjadi visi Agusrin jika memimpin Bengkulu sangat berpihak kepada para petani, nelayan dan rakyat kecil. Terurama program hand tractor, rel kerera api dan pengembangan kawasan pariwisata. Sebagai senator, dia juga berjanji untuk mensinergikan program pembangunan Agusrin dengan kebijakan pemerintah pusat.

"Ini janji Bang Ken. Bangun sinergi dan saling bahu membahu, " lanjutnya.

Calon Gubernur Agusrin M Nadjamuddin menyatakan, dukungan Bang Ken merupakan energi bagi perjuangan memenangkan Pilkada 2020. Apalagi, dirinya sudah sangat lama mengenal sosok Kanedi yang selalu memiliki strategi politik yang tepat.

"Terima kasih, ayo bersama-sama kita tuntaskan program pembangunan ini," tegas Agusrin.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: