Euis Yeni Syarifah Tetap Berkiprah Untuk Bengkulu

Euis Yeni Syarifah Tetap Berkiprah Untuk Bengkulu

RBO >>> BENGKULU >>>  Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu pada Tanggal 26 Oktober 2020 telah melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pejabat administrator (Eselon III). Baik itu yang dikukuhkan, maupun promosi di lingkungannya.

Beberapa orang ada yang mengisi jabatan kosong karena pejabat lamanya sudah memasuki masa purna tugas (Pensiun). Hal ini termasuk jabatan Kabag Tata Usaha (TU) Kanwil BPN Provinsi Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Sri Widodo, SE digantikan oleh Euis Yeni Syarifah, SH.,MM.

Teteh, sebutan yang kerap disapa rekan kerja maupun teman sejabat dilingkungannya itu berkiprah dari Kantor Pertanahan Kota Bengkulu yang terus menanjak jenjangnya hingga sekarang menjabat sebagai pejabat aselon III. Masih banyak tugas dan target yang tiap tahun bertambah, tidak menjadikannya surut. Namun, bersama staf dan jajarannya bisa melalui berbagai masalah. Seperti hal yang dirasakan sewaktu menjabat sebagai Kasubag TU Kantor Pertanahan Kota Bengkulu sebelumnya. Namun atas kinerja dan hasil yang memuaskan, sehingga untuk sekarang dipromosikan menjabat orang nomor dua dilingkungan Kanwil BPN Provinsi Bengkulu.

Dengan dorongan dan doa dari keluarga dan suport semua pihak , terutama dari suami maupun kedua putrinya, sehingga ini yang menjadikannya terus termotivasi untuk berkarya . Namun jabatan yang diemban tidak menjadikannya lupa akan orang-orang yang pernah bekerjasama dan ikut mensupport. Rendah hati dan luwes dalam pergaulannnya, baik secara internal maupun dengan pihak lain tetap tidak ia lupakan.

Untuk pekerjaan sekarang, Euis menyampaikan kepada radarbengkuluonline.com  bahwa untuk tahun ini target yang diembankan pada ATR/ BPN, terutama Program Strategis Pertanahan diantaranya PTSL sudah 95% terealisasi dan ditahun depan target yang diembankan semakin bertambah dan diprioritaskan dibeberapa titik. Termasuk Kota Bengkulu. "Alhamdulillah, amanah yang diembankan kepada saya, akan saya laksanakan sesuai petunjuk dan aturan yang ditetapkan. Seluruh pekerjaan untuk tahun ini ada pemotongan anggaran dan target dikarenakan pandemi Covid. Untuk tahun depan, target pensertipikatan tanah, terutama PTSL jumlahnya bertambah. Termasuk di Kota Bengkulu untuk PTSL nya, "ucap Euis.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: