Didukung GMN, Agusrin Yakin Menang Pilgub

Didukung GMN, Agusrin Yakin Menang Pilgub

RBO >>>  BENGKULU >>>  Setelah dalam sepekan terakhir melaksanakan kegiatan kampanye di kabupaten, Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu nomor urut tiga Agusrin M Najamuddin pada Senin pertama bulan November mengukuhkan Gerakan Milenial Najamuddin (GMN). Dengan adanya dukungan serta dorongan semangat dari anak muda milenial Provinsi Bengkulu, ini menjadi energi sendiri yang membuat Agusrin-Imron (AIR) semakin yakin untuk memenangkan Pilgub Bengkulu tahun 2020 ini.

"Awalnya saya sudah tidak berniat lagi untuk maju di Pilgub Bengkulu ini. Saya mengatakan, beri kesempatan pada yang lainnya. Sebab, masih banyak tokoh Bengkulu yang mampu memimpin Bengkulu untuk maju. Namun tujuh bulan lalu datang beberapa pemuda menemui, dan menyakinkan saya bahwa masih banyak yang menginginkan saya untuk memimpin Bengkulu agar dapat lebih cepat maju dan mengejar ketertinggalan kita dari daerah lain. Awalnya saya tidak begitu serius, namun setelah melihat keseriusan anak-anak muda yang datang menemui dan menyakinkan saya, akhirnya saat ini saya maju kembali di Pilkada Gubernur Bengkulu bersama Dang Imron. Dan melihat antusiasme dukungan rakyat serta semangat anak muda Bengkulu yang menginginkan saya kembali, kami yakin kita akan memenangkan pertarungan ini dan saya sangat serius sekarang," ungkap Agusrin M Najamuddin setelah mengukuhkan GMN di Yayasan Najamuddin, Senin (2/11).

Setelah mengukuhkan GMN, dimana saat ini GMN sudah terbentuk hingga 10 kabupaten/Kota, Agusrin bertolak berangkat ke Jakarta dan ia akan kembali ke Bengkulu besok (Hari ini Selasa-red). "Tadi Donga Agusrin setelah mengukuhkan adek-adek GMN berangkat ke Jakarta. Dan beliau akan pulang ke Bengkulu hari Selasa," terang Ketum #KamiAgusrin Soheri Ersuan SH kepada radarbengkuluonline.com Senin (2/11).

Diceritakan oleh Soheri yang merupakan koordinator pemuda yang menemui dan meminta Agusrin kembali maju di Pilgub Bengkulu ini, GMN merupakan sayap dari relawan #KamiAgusrin. Dimana GMN ini nanti diharapkan mampu jadi wadah untuk anak muda Bengkulu berkreasi dalam mengawal kepemimpinan daerah.

"Kami ingin Bengkulu dapat maju pesat dan menjadi daerah yang layak diperhitungkan secara nasional. Untuk itu, kita butuh sosok pemimpin yang berani dan sudah terbukti mampu serta mempunyai terobosan untuk membangun Bengkulu. Kami anak muda Bengkulu siap memenangkan Agusrin-Imron sekuat tenaga sepenuh jiwa raga. Kami akan berjuang mengantarkan AIR hingga dilantik," pungkas Soheri. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: