Polres Kaur Jalin Sinergisitas Bersama Pemda Kaur

Polres Kaur Jalin Sinergisitas Bersama Pemda Kaur

RBO, KAUR - Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono,SIK mengungkapkan giat kali ini hanyalah silaturahmi Kamtibmas bersama Sekretaris Pemda Kaur untuk membangun kesinergian antara Polri dan Pemda Kaur.

Dalam kunjungan ini Kapolres Kaur di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kaur, IPTU. Tomson Sembiring, SH langsung bertemu dengan Sesda Kaur, Nandar Munadi di Kantor Bupati Padang Kempas. "Saat ini kita dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2020, Agar Pemerintah Daerah Kab. Kaur untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Kaur yang aman dan kondusif," kata Dwi Agung di Pemda Kaur, Senin(03/11).

Kapolres juga mengajak semua pihak khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur agar didalam hati bahwa pentingnya menjaga kedamaian dan kekompakan dalam menjalankan dinamika politik di Kabupten Kaur, biarpun berbeda pilihan tapi tetap satu daerah dan satu kabupaten yakni Kabupaten Kaur.

Untuk itu mari bersama - sama mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak 2020 di Kab. Kaur dengan damai dan kondusif, mengharapkan kontribusi dari pihak Pemerintah Daerah apabila mengetahui adanya rencana - rencana sekelompok oknum masyarakat yg akan memperkeruh ataupun mengganggu Kamtibmas masyarakat Kabupaten Kaur.

Bukan itu saja Pemerintah Daerah Kabupten Kaur untuk bersama-sama mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Mengingat bahwa sampai saat masih menghadapi wabah pandemi Covid-19 dan belum ditemukan Vaksinnya, dan perlu diketahui bersama bahwa Kabupten Kaur sudah kembali masuk Zona Merah.

"Dengan demikian Polres Kaur siap mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupten Kaur dan Pilkada yang aman dan damai," kata Dwi Agung.

Sekretris Daerah Kabuoten Kaur, Nandar Munadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kaur beserta rombongan yang telah berkunjung untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antar Pemerintah Daerah Kabupten Kaur dan Polres Kaur.

Permohonan maaf kepada Kapolres Kaur serta rombongan, apabila terdapat banyak kekurangan dalam penyambutan atas kunjungan ini.

"Pemerintah Daerah Kabupten Kaur siap menjadi mitra Kepolisian khususnya Polres Kaur dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupten Kaur serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Pemda Kab. Kaur pada saat tahapan Pilkada menjelang Pemungutan Suara pada tanggal 9 Desember 2020," jelas Nandar.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemda Kabupten Kaur untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan di masa pandemi Covid-19, serta menjaga netralitas.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: