Getaran Kemenangan R2 Semakin Terasa

Getaran Kemenangan R2 Semakin Terasa

Rohidin-Rosjonsyah Pasangan Tepat Untuk Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Hari H Pencoblosan Pilkada serentak tahun 2020 yang dilaksanakan tanggal 9 Desember semakin dekat. Jelang satu bulan kedepan puncak pesta demokrasi tersebut menurut Juru Bicara (Jubir) Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2, Rohidin-Rosjonsyah (R2), H. Zulkarnain Kaka Jodho, M.Si getaran kemenangan tersebut semakin terasa.

“Getaran kemenangan Rohidin-Rosjonsyah semakin terasa nyata, serasa sudah didepan mata,” ungkap Kaka Jodho kepada radarbengkuluonline.com  Selasa (3/11).

Karena, kata Kaka Jodho yang selalu mendampingi Cagub Dr H. Rohidin Mersyah, berdasarkan fakta yang ada dilapangan, dimana saat melaksanakan kegiatan kampanye, paslon bersama tim pemenangan selalu menyampaikan pencapaian dan program pembangunan yang telah dilakukan untuk Provinsi Bengkulu dalam dua tahun terakhir.

“Melalui penyampaian keberhasilan program Gubernur Rohidin, kami melihat masyarakat semakin yakin bahwa R2 merupakan komposisi pemimpin yang lengkap dan diyakini mampu membawa Bengkulu menjadi lebih baik kedepannya,” katanya.

Selain itu, sosok Cawagub Dr H. Rosjonsyah Syahili S.Ip, M.Si yang juga Bupati Lebong dua periode diyakini mampu mendongkrak dukungan suara dari masyarakat, khususnya dari Rejang.

“Sosok Pak Rosjonsyah atau biasa dipanggil Jon Walet ini juga sangat multi talenta. Sebelum mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Lebong yang sukses dua periode ini dia mampu mendapatkan gelar Doktor dengan menyelesaikan pendidikan S3 nya di Universitas Bengkulu. Sebab itu, dengan diusung oleh koalisi Partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP, Demokrat, PKS, PSI dan PKPI, serta didukung mayoritas suara rakyat, maka kami sangat yakin perjuangan kita untuk melanjutkan pembangunan Bengkulu kedepan akan tercapai. Sebab itu, tidak perlu ragu untuk kita sama-sama mencoblos R2 di TPS tanggal 9 Desember nanti,” pungkas Kaka Jodho. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: