Rama Agung Gelar Monev

Rama Agung Gelar Monev

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah merampungkan semua pekerjaan fisik maupun administrasi dari realisasi tahap l dan II APBDes berjalan, Pemdes Rama Agung, Kecamatan Kota Argamakmur, melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) bersama.

Acara ini dipimpin Kades Rama Agung Putu Suriade dan dihadiri perangkat desa, Camat Kota Argamakmur, Jhon Kanedi,S.Sos dan Kasi PMD-K Sudirman,S.Sos, pendamping desa dan tim teknis lainnya.

Setelah itu, untuk memastikan realisasi APBDes tahap II oleh Pemdes Rama Agung berupa pembangunan Drainase yang terletak di dusun II dengan panjang 140 meter, tembok pelapis tebing dengan panjang 29 meter yang terletak di Dusun II. Pembangunan Toilet Posyandu dan pembangunan teras Posyandu, dibangun sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada, guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahapan APBDes selanjutnya untuk pelayanan dan kemajuan Desa Rama Agung

Kades Rama Agung, Putu Suriade memaparkan, dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) dan sertifikasi terhadap realisasi pembangunan APBDes tahap II sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya serta akan mengajukan pembangunan tahap selanjutnya. “Saya berharap kepada masyarakat Rama Agung agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan. Selain itu, warga diminta dapat bekerja sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun tersebut,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: