Karang Anyar 1 Gelar Monev

Karang Anyar 1 Gelar Monev

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah menyelesaikan semua pekerjaan fisik maupun administrasi dari realisasi tahap I dan II APBDes berjalan, Pemdes Karang Anyar 1, Kecamatan Kota Arga Makmur melaksanakan kegiatan Monitoring dan evaluasi (Monev) bersama.

Acara yang di pimpin oleh Kades Karang Anyar 1, Drs. Syaiful Amri beserta perangkat desa, Kasi PMD-K Sudirman,S.Sos, Pendamping desa dan tim teknis lainnya.

Setelah itu untuk memastikan Realisasi APBDes tahap 2 oleh Pemdes Karang Anyar 1 berupa pembangunan Rehabilitas jembatan gantung, volume 1 paket, pembangunan jalan rabat beton sepanjang 214 meter dan lebarnya 3 meter, guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahapan APBDes selanjutnya untuk pelayanan dan kemajuan Desa Karang Anyar 1.

Kades Karang Anyar 1, Drs. Syaiful Amri berharap kepada masyarakatnya agar apa yang telah di bangun bisa bermanfaat dan bisa di pergunakan. "Kami minta warga dapat bekerja sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah di bangun tersebut," singkat Kades Drs. Syaiful Amri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: