Desa Balam Salurkan BLT DD Bulan Kelima

Desa Balam Salurkan BLT DD Bulan Kelima

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Balam, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan kelima, Kamis (05/11/2020), di kantor desa.

Acara tersebut di buka langsung oleh Camat Air Padang, Heri Sulfana yang juga dihadiri Kepala Desa, Iklim Jahidin, Pendamping Desa, Catur Basuki, BPD, Jajaran Pemdes, Bhabinsa beserta Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Balam menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan kelima. Dari jumlah 121 KK di desa tersebut, terdapat 46 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Balam Iklim Jahidin mengatakan penyaluran ini ialah yang bulan kelima, "Penyaluran ini untuk bulan kelima sebesar Rp. 300.000-, semoga masyarakat mempergunakan uang itu sebaik mungkin," kata kades Iklim Jahidin.

Camat Air Padang Heri Sulfana juga mengingat kan warga masyarakat untuk mempergunakan bantuan sesuai kebutuhan, " Tolong masyarakat untuk mempergunakan uang tersebut dengan sebaik mungkin," kata Camat Heri Sulfana. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: