PPP Yakin R2 Menang, 18 Program Unggulan Sangat Realistis

PPP Yakin R2 Menang, 18 Program Unggulan Sangat Realistis

RBO, BENGKULU –Korwil DPP PPP untuk wilayah Bengkulu H. Ihsan Nahromi Lc, MA menyakini Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah (R2) yakin menang. R2 yang diusung oleh PPP, Partai Golkar, PDIP, PKS dan Partai Demokrat, dukungan untuk dua tokoh yang merupakan petahana Gubernur dan Bupati Lebong ini mendapatkan dukungan penuh dari tokoh Semaku maupun tokoh Rejang.

“Setelah kita lihat debat kemarin. Penampilan Rohidin bersama Pak Rosjonsyah sangat bagus dalam menyampaikan visi misi dan program yang akan dilaksanakan nanti. Sebelumnya juga, kita mendapatkan dukungan dari para tokoh Rejang dimana ada Pak Bando Amin mantan Bupati Kepahiang dua periode, lalu ada tokoh Presidium pemekaran Kabupaten Benteng H. Wasik Salik, ada H. M Saleh yang merupakan Ketua Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai (IKJPP) serta ada Ketua IKA Seluma Manna Kaur (Semaku) Drs H. Sumardi MM. Dua tokoh kelompok organisasi masyarakat Semaku dan Rejang sudah bergabung menjadi bagian dalam tim pemenangan R2. Sebab itu, kami sangat yakin R2 akan menang,” ungkap Ihsan Nahromi pada radarbengkuluonline.com.

Selain itu, Politisi PPP yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini juga melihat bahwa Rohidin Mersyah merupakan sosok putra daerah yang jujur, cerdas, mempunyai pemikiran yang bagus untuk membangun daerah tanah kelahirannnya. “Saya sangat yakin R2 akan amanah dalam membangun Bengkulu kedepan,” kata Ihsan Nahromi.

Kemudian dari 18 program unggulan yang disampaikan dan ini merupakan visi misi yang akan R2 laksanakan saat diberi amanah oleh rakyat nanti. Ihsan Nahromi menilai program tersebut sangat tepat ditengah kesulitan ekonomi yang dirasakan masyarakat ditengah pandemic Covid-19 saat ini.

“Programnya sangat realistis. Dengan gratis biaya pajak kendaraan roda dua. Memberikan gas gratis untuk warga berpenghasilan rendah. Listrik gratis untuk daya 450 VA. Serta Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS) untuk masyarakat yang belum mendapatkan KIP ataupun KIS,” pungkas Ihsan Nahromi. (**idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: