Desa Tepi Laut Salurkan BLT DD Bulan Kelima

Desa Tepi Laut Salurkan BLT DD Bulan Kelima

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa bersama BPD Tepi Laut, Kecamatan Air Napal kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan kelima sebesar Rp 300.000-, per KK. Kamis (12/11/2020) di Balai pertemuan desa.

Penyaluran BLT Dana Desa bulan kelima Desa Tepi Laut di buka oleh Camat Air Napal Supandi, SH yang di wakili oleh Kasi PMD Bobby Ertanto yang juga dihadiri Kepala Desa Tepi Laut Zakari, S. Ip, Ketua BPD Edi Zulkarnain bersama anggotanya, Pendamping Desa, Jajaran Pemdes, Babinsa dan para penerima BLT DD desa Tepi Laut.

Dari data yang berhasil dihimpun, penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Tepi Laut sebanyak 61 KK yang menerima manfaat Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp. 300.000,- per KK penerima manfaat.

Kepala Desa Tepi Laut, Zakaria, S. Ip mengatakan penyaluran BLT DD bulan kelima telah tersalurkan lancar dan sukses. "Alhamdulillah kita telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan kelima senilai Rp 300.000-, per KK, In Sya Allah bulan keenam akan kembali kita salurkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," singkat Kades Tepi Laut Zakaria, S. Ip. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: