Desa Balam Salurkan BLT DD Bulan Keenam

Desa Balam Salurkan BLT DD Bulan Keenam

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Desa Balam, Kecamatan Air Padang, kembali menyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keenam, di kantor desa.

Acara tersebut di buka langsung oleh Camat Air Padang, Heri Sulfana yang juga dihadiri Kepala Desa, Iklim Jahidin, Pendamping Desa, Catur Basuki, BPD, Jajaran Pemdes, Babinsa beserta Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dari jumlah 121 KK di desa tersebut, terdapat 46 KK sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Balam, Iklim Jahidin mengatakan penyaluran ini ialah yang bulan keenam. "Penyaluran ini untuk bulan keenam sebesar Rp. 300.000-, semoga masyarakat mempergunakan uang itu sebaik mungkin," kata Kades Iklim Jahidin.

Sementara itu Camat Air Padang, Heri Sulfana juga mengingatkan masyarakat untuk mempergunakan bantuan sesuai kebutuhan, " Tolong masyarakat untuk mempergunakan uang tersebut dengan sebaik mungkin," kata Camat Heri Sulfana. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: