Cabul, Pria 24 Tahun Diringkus Polisi

Cabul, Pria 24 Tahun Diringkus Polisi

RBO, ARGA MAKMUR - Dugaan tindak pidana pencabulan menimpa korban berinisial EM salah seorang warga Kecamatan Batik Nau berusia 16 tahun yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Bengkulu Utara pada bulan Juli lalu.

EM mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan oleh salah seorang terduga pelaku berinisal EJ berusia 24 tahun warga Kecamatan Padang Jaya yang diketahui bekerja di salah satu perusahaan perkebunan karet yang berada di Bengkulu Utara.

Dari keterangan orang tua korban Apendi, awalnya EM di suruh oleh ibunya untuk kewarung membeli telur, karena ada mobil truk fuso yang melintas di jalan, korban yang di goncengi oleh rekannya AN berhenti di depan rumah korban. Tiba-tiba datang korban dengan mengendarai sepeda motor jenis KLX dan langsung memegang dada korban. "Anak saya ini di suru ibunya ke warung beli telur sama kawannya, karena ada truck fuso, mereka berhenti, tiba-tiba ada pelaku yang tiba-tiba memegang dada anak saya,” kata orang tua korban.

Orang tua korban juga mengatakan terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek Batik Nau dan menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini kepada pihak berwajib untuk ditindak lanjuti. "Terduga pelaku saat ini telah diamankan, sepenuhnya kami serahkan ke pihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti,” kata Apendi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: