Gerindra Segera Tunjuk Ketua DPC Kota Bengkulu

Gerindra Segera Tunjuk Ketua DPC Kota Bengkulu

Dua Nama Dewan Kota Calon Kuat

RBO >>> BENGKULU >>>  Kekosongan jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu pasca ditinggalkan Dedy Wahyudi yang memilih mengundurkan diri, Partai Gerindra  segera menunjuk penggantinya. “Untuk penggantinya tentu adalah kader-kader partai yang berkompeten. Siapa penggantinya saya sampaikan nanti,” ungkap Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE, MM pada radarbengkuluonline.com tadi siang (15/11). Menurut Susi, dengan kekosongan jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu saat ini, dipastikan tidak dijabat oleh pejabat pelaksana tugas (Plt). Pasalnya sesegera mungkin DPP segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terbaru, penggantinya.

“Soal nama-nama calonnya sudah ada. Tapi siapa-siapa saja, nanti setelah ada SK disampaikan secara langsung,” kata Susi yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu ini. Selain itu Susi menyebutkan, menghargai keputusan yang di ambil Dedy Wahyudi.  Hanya saja hendaknya alasan masuknya Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masuk dalam pemerintahan sekarang ini, agar jangan sampai disamakan dan ia menyampaikan tidak setuju jika alasannya demikian. Apalagi alasan masuk Prabowo itu untuk mempersatukan masyarakat bangsa Indonesia ini, pasca penyelenggaraan Pemilu Presiden (Pilpres) lalu.

Tapi meskipun demikian Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini memastikan, Prabowo akan selalu berada di partainya. Oleh karena itu, diharapkan Susi, meski tidak lagi menjabat ketua partai Gerindra Kota Bengkulu, namun komunikasi tidak sampai terputus dan selaku pengurus partai baik di tingkat pusat maupun daerah, ia mengucapkan terima kasih kepada Dedy Wahyudi yang telah membesarkan partai di Kota Bengkulu. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: