Progarm JSPS, Mobnas Camat Menjadi Ambulan

Progarm JSPS, Mobnas Camat Menjadi Ambulan

RBO, MANNA - Kepala Kecamatan Manna Turman, SE mengatakan untuk kepentingan masyarakat Mobil Dinas yang ada di Kecamatan bisa digunakan sebagai ambulan dengan Program Jemput Sakit Pulang Sehat(JSPS).

"Mobil Dinas ini sudah digunakan mengantarkan masyarakat yang sakit kanker di belakang hidung untuk berobat ke rumah sakit yang ada di Palembang, Dengan semua biaya sudah menjadi tanggung setiap yang mempunyai mobil dinas, Baik itu dari dari supirnya dan minyak," kata Turman di Rumahnya, Minggu(16/11).

Mobil dinas ini bukan hanya digunakan sebagai ambulan, tetapi banyak masyarakat yang meminjam untuk kebutuhan lain, seperti kegiatan lamaran dan sebagainya yang penting untuk kebutuhan sifatnya membantu. Tetapi jangan digunakan untuk hal pribadi seperti pengangkutan sawit, itu pasti melanggar aturan.

Turman menambahkan tidak terkecuali kalau ada masyarakat mempunyai kepentingan yang sifatnya untuk kepentingan yang positif, Mobil Dinas Kecamatan Manna siap untuk dipinjamkan tanpa ada syarat apapun yang harus disiapkan oleh masyarakat.

"Semoga dengan adanya mobil dinas menjadi ambulan bagi masyarakat, mampu meringankan beban yang diembannya. Bahkan Mobnas ini digunakan pulang masyarakat pulang pergi, Kalau mau menggunakan mobil sewaan sudah berapa ongkosnya. Kedepannya kami berharap agar kecamatan mempunyai Mobnas tersebut yang mobilnya digunakan sebagi ambulan tidak ragu dalam bertindak, bisa mendapatkan tambahan anggaran untuk lebih mudah memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Turman.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: