Suzuki Curup Buka Pelayanan 3S

Suzuki Curup Buka Pelayanan 3S

RBO >>>  BENGKULU  >>>  PT Kangaroo Motor Mandiri (KMM) Suzuki Bengkulu memberikan layanan paling top untuk masyarakat Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong dan sekitarnya.  Untuk masyarakat wilayah Kepahiang, Rejang Lebong maupun Lebong tidak usah jauh-jauh ke Kota Bengkulu untuk mendapatkan informasi mengenai kendaraan Suzuki.

''Konsumen, calon konsumen bisa lebih dekat. Cukup datang ke dealer kami di Jl. Lintas Curup-Bengkulu Ds. Durian Depun, Merigi Kepahiang. Tepatnya di depan Terminal Merigi,'' ujar General Manager PT KMM, Hendra Perdana Kusuma kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Ia mengatakan, ditempat itu, semua ada dan lengkap dilayanan showroom 3 S suzuki. Pelayanan dari penjualan, service dan juga suku cadang kendaraan Suzuki bisa didapatkan di oulet tersebut dengan harga yang sama dengan ada yang di Bengkulu.

Untuk promo November ini, lanjutnya, Suzuki mengangkat Program Gemilang Suzuki. Yaitu Suzuki New Carry bisa dibawa pulang dengan DP mulai dari Rp 15 jutaan saja. '' Suzuki Iginis juga sama. Cuman Rp 15 jutaan Suzuki All New Ertiga dan XL7 DP mulai Rp 20 jutaan.''

Hendra mengatakan, silakan test drive mobil Suzuki apa saja. Rasakan bedanya, rasakan nyamannya. Buktikan Suzuki adalah mobil irit, bandel, nyaman, stylis, sporty dan pasti kekinian dengan fitur mewah dan canggih. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: