Rasakan Sensasi Kesejukan dan Keindahan Wisata Alam Buatan Ahua

Rasakan Sensasi Kesejukan dan Keindahan Wisata Alam Buatan Ahua

RBO, MANNA - Salah seorang pengunjung di Wisata Alam Buatan Ahua, Velly Hayuni mengatakan pada saat memasuki lokasi wisata ini pengunjung akan merasakan sensasi kesejukan dan keindahan alam yang begitu indah.

"Kita duduk diatas bangunan yang terletak pas di bibir pantai membuat kita seolah - olah mendengarkan deburan ombak yang menghamtam daratan," kata Velly di Wisata Alam Ahua, Minggu (15/11).

Keseruannya akan terasa pada sore hari pada saat melihat Sunset atau matahari terbenam dari puncak bangunan. Bahkan di dalam nya pun seperti ada rekreasi tempat para wisatawan untuk berfoto mengabadikan kunjungannya bersama miniatur patung yang dibangun seperti kerajaan.

Untuk menghilangkan kejenuhan setelah beraktifitas Wisata Alam Ahua memang menjanjikan, Bisa menghilangkan masalah yang ada walaupun sesaat, Apalagi kalau bersama keluarga akan lebih terasa indah. "Apalagi disini disipakan saung untuk para pengunjung beristahat, Saya berharap kedepannya Wisata Alam Ahua ini bisa menjadi destinasi baru yang ada di Bengkulu Selatan," pungkas Velly.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: