Motor Vega ZR Warga Pagar Banyu Dimaling

Motor Vega ZR Warga Pagar Banyu Dimaling

RBO, ARGA MAKMUR - Aksi pencurian kembali terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara (BU). Kali ini terjadi di Desa Pagar Banyu Kecamatan Arma Jaya. Jika selama ini hanya aksi pembobolan rumah dengan mencuri uang, handphone dan beras saja namun saat satu unit sepeda motor hilang dicuri digarasi rumah.

Aksi pencurian sepeda motor berjenis Vega ZR berwarna biru dengan nomor polisi F 5035 HY milik Dery Fahmi (30) yang baru setahun digunakannya.

Dijelaskan korban, motornya tersebut selama hampir 7 bulan selalu diparkirkan digarasinya seusai digunakan dan diketahui motornya tersebut baru dikekatui di curi pada Jumat pagi (13/11) saat akan pergi ke kebun, namun dirinya dikagetkan melihat motor tersebut tidak ada lagi.

Dari keterangan tetangganya, aksi pencurian ini dilakukan oleh pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang yang beraksi dini hari. Sebab ada warga yang melihat diduga motor korban melintas dari arah kebun dekat rumahnya. "Sudah 7 bulan lebih selalu kita parkir kan di garasi, kejadiannya Jumat kemarin, saat mau ke kebun saya kaget melihat motor sudah tidak ada lagi," singkat Korban. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: