Debat Kandidat BS, Empat Paslon Siap Majukan BS

Debat Kandidat BS, Empat Paslon Siap Majukan BS

RBO, MANNA - Ketua KPU Bengkulu Selatan, Alpin Samsen, S.Pt mengatakan dalam debat kandidat yang pertama di Bengkulu Selatan untuk memperkenalkan Profil masing - masing Pasangan Calon(Paslon) kepada masyarakat.

"Debat ini, diharapkan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pilkada serentak tanggal 9 Desember. Agar masyarakat bisa melihat keunggulan dari masing - masing calon dan menggunakan hak pilihnya," kata Alpin di salah satu hotel, Senin (16/11).

Kegiatan debat ini disiarkan langsung melalui media Televisi lokal dan masyarakat bisa juga melihat hasil dari debat tersebut di Facebok KPU Bengkulu Selatan untuk memilih pemimpin yang akan datang.

Dari tayang secara langsung dan Facebook masyarakat bisa melihat visi dan misi dari setiap masing - masing calon untuk menciptakan kemajuan baik itu dari bidang infrastruktur maupun peningkatan ekonomi.

"Kegiatan debat ini kita laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid - 19. Bahkan Protokol ini kita lakukan sejak dimulainya tahapan Pilkada sampai nanti pemilihan, Semuanya sudah kami siapkan agar tidak terjadi klaster baru," jelasnya.

Pada pelaksanaan debat ini, Alpin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dalam menyukseskan terselenggaranya kegiatan ini. Sebagai Penyelenggara pemilu, KPU berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Bengkulu Selatan.

"Untuk itu bagi seluruh masyarakat diharapkan pada tanggal 9 Desember nanti untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya, Dan Debat yang dilaksanakan ini menjadi refrensi bagi pemilih dalam menentukan pilhannya," tutup Alpin(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: