Camat Hartono Lantik Siska Dwi Jayanti PAW BPD Gardu

Camat Hartono Lantik Siska Dwi Jayanti PAW BPD Gardu

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah terbitnya Surat Keputusan Bupati Bengkulu Utara perihal Pergantian Antar Waktu (PAW) BPD Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara. Atas nama Bupati BU Camat Arma Jaya Hartono, S. Pt melantik dan mengambil sumpah jabatan Siska Dwi Jayanti.Amd. Kep sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara, Rabu (18/11), di Aula Kantor Desa Gardu, .

Pelantikan Siska Dwi Jayanti.Amd. Kep sebagai PAW BPD Gardu ditengah pandemi Covid ini setelah Ketua BPD Gardu, Sulaiman meninggal dunia pada 27 September 2020. Turut hadir dalam pelantikan PAW BPD Gardu tersebut Kades Supriyadi beserta perangkat dan unsur Tripika Kecamatan Arma Jaya, KUA, PLD.

Kades Gardu Supriyadi yang akrab disapa Tiak Fazza mengharapkan dengan adanya pelantikan PAW ini BPD jadi lengkap dan diharapkan bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam memajukan Desa Gardu kedepannya. "Dengan adanya pelantikan PAW ini BPD kita lengkap, kita harapkan kerja sama dan sama-sama bekerja dalam memajukan Desa Genting Perangkap kedepannya," Ujar Tiak Fazza.

Sementara itu, Camat Arma Jaya Hartono, S. Pt dalam sambutannya mengharapkan kepada BPD baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan tufoksi yang ada, Camat juga mengharapkan BPD dan Pemdes Gardu dapat saling bersinergi dalam membangun desa. "Kita harapkan BPD yang baru dilantik ini dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dan juga kita harapkan BPD dan Pemdes saling bersinergi membangun Sadei Gardu, " singkat Camat Hartono. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: