Tak Kuat Nanjak, Truk Pupuk Masuk Jurang

Tak Kuat Nanjak, Truk Pupuk Masuk Jurang

RBO, ARGA MAKMUR – Kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara yang kali ini mengakibatkan truk pengangkut pupuk terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) Bengkulu menuju Kabupaten Muko-muko tepatnya di jalan lintas desa Batik Nau Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara. Rabu sore sekitar pukul 18.00 wib (18/11).

Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan satu unit truk Toyota warna merah bernopol BD 8538 DG yang dikemudikan Masrizal (41) warga Desa Pulau Baru Kecamatan Ipuh Kabupaten Muko-muko terjun ke jurang sedalam 15 meter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja korban mengalami luka ringan dan langsung di bawa oleh keluarga korban ke Muko-muko. Sedangkan mobil tersebut mengalami rusak parah.

Data yang berhasil dihimpun kejadian tersebut berawal dari truk yang dikemudikan korban datang dari arah Bengkulu menuju Kabupaten Muko-muko yang bermuatan pupuk 10 ton, saat tiba di tanjakan Desa Batik Nau truk tersebut diduga tak kuat nanjak sehingga mobil mundur dan hilang kendali yang mengaibatkan truk tersebut terjun langsung ke jurang sedalam 15 meter.

Salah seorang warga setempat yakni Hulman yang berada di lokasi kejadian mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 wib dan mengatakan tidak ada korban jiwa,”Sore kemarin sebelum magrib sekitar jam 18.00 wib, beruntung tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami luka ringan dan truk mengalami rusak berat,” Ujar Hulman.

Hulman juga menyebut kejadian serupa sudah sering kali terjadi dan menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati ditambah lagi tanjakan dekat jembatan ada lobang galian pekerjaan jalan,”Kalau di sini baru pertama kali ini, biasanya di tanjakan yang dekat jembatan, tahun ini saja sudah berapa kali terjadi,” Jelas Hulman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: