Polres BU Teken MoU Dispendik dan Berikan Reward Desa Sukseskan Louching Kampung Berseri

Polres BU Teken MoU Dispendik dan Berikan Reward Desa Sukseskan Louching Kampung Berseri

RBO, ARGA MAKMUR - Kegiatan Penandatanganan kerjasama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kababupaten Bengkulu Utara dan Polres Bengkulu Utara terkait pelaksanaan Disiminasi Integrasi pelajaran lalu lintas masuk ke kurikulum pelajaran PPKN di Dunia Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, bertempat di aula Amarta Polres Bengkulu Utara kamis (19/11) kemarin

Kegiatan yang di hadiri Pjs. Bupati Bengkulu Utara Dr. H. Iskanda ZO, SH, M. Si, Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH, Kadis Pendidikan Bengkulu Utara Dr. H. Agus Haryanto, SE, MM, Kadis PMD Kabupaten Bengkulu Utara Ir. Budi Sampoerno para Camat Se-Kabupaten Bengkulu Utara, Kades Se- Kabupaten Bengkulu Utara, PJU Polres Bengkulu Utara, Para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara.

Saat sambutan, Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto S.Ik M.H berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara terkusus Kadisnas BU atas telaksana nya kesepakatan bersama Polres dan Dinas Pendidikan dalam masuk nya pelajaran lalu lintas dalam kurikulum pelajaran PPKN di tingkat SD, SMP baikpun SMA."Terimakasih kepada pemkab BU dan Kadiknas atas kerjasama polres BU dan dinas Pendidikan terkait masuk nya pelajaran lalulintas di kurikulum sekolah tingkat SD,SMP,dan SMA".ungkap Kapolres.

Lanjut,kapolres menjelaskan,kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan angka laka lantas yang dominan terjadi pada pelajar." Dengan adanya pelajaran lalulintas di sekolah diharapkan bisa menekan angka lakalantas yang dominan terjadi oleh pelajar". Harap Kapolres.

Selain kegiatan penandatangan kerjasama polres dengan diknas, pemberian piagam penghargaan reward atas program launcing kampung berseri dalam penangan Covid-19 menjadi salah satu kegiatan kemaren (19/11) di aula Armata Polres BU. Ada enam kecamatan yang mendapat reward tersebut,yakni Kecamatan Padang Jaya, Arma Jaya, Giri Mulya, Batik Nau, Ulok Kupai dan Engano." Terimakasih kepada kadis DPMD dan Camat dalam program launcing kampung berseri penangan Covid-19. Dengan sukses nya launcing kampung berseri ini, kami pihak Polres memberikan piagam dan reward kepada kades enam kecamatan tersebut". Tandas Kapolres.

Terpisah kasat Lantas Polres Bengkulu Utara Iptu. Yenny Puspita S.H menyampaikan, kegiatan tersebut berjalan baik dan lancar."Alhamduliah semua kegiatan hari ini (19/11) berjalan lancar".singkat Kasat Lantas. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: