ASN Kemenag Wajib Menjaga Netralitas

ASN Kemenag Wajib Menjaga Netralitas

RBO, MANNA – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S.Ibrahim, M.HI mengatakan rencananya akan duduk bersama dengan seluruh mengajak seluruh ASN baik itu Guru Madras, Kepala KUA se Kabupaten Bengkulu Selatan untuk menyukseskan Pilkada 9 Desember 2020. "Kita sebagai ASN wajib menyukseskan tahapan Pilkada sampai terpilihnya kepala daerah yang baru. Dengan tetap menjaga netralitas, jangan sampai ASN di bawah naungan Kemenag ini menyukseskan salah satu Paslon yang ada," kata Arsan diruangannya, Rabu(25/11).

Untuk pilihan silakan berbeda tetapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga. Jangan sampai sesama ASN walaupun berbeda pilihan bisa merenggangkan tali silaturahmi. Karena apa yang terjadi nantinya yang akan menjadi pemenang adalah salah satu dari pasangan calon yang akan menjadi Pemimpin Daerah.

Karena perbedaan itu merupakan hal yang biasa dalam demokrasi, tetapi yang lebih penting diperhatikan walaupun berbeda pilihan yang wajib dilakukan para ASN memberikan suara untuk memilih pemimpin dengan datang ke TPS masing - masing.

"Jangan sampai kita yang hanya sebagai pemilih terjadi keributan, Karena siapapun yang menjadi nantinya walaupun itu saudara dekat yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati, pastinya pemimpin tersebut milik seluruh masyarakat BS," pungkas Arsan.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: