Kapolres BU Pimpin Sertijab Kapolsek Napal Putih

Kapolres BU Pimpin Sertijab Kapolsek Napal Putih

RBO, ARGA MAKMUR - Bertempat di Aula Amarta Mapolres Bengkulu Utara dengan di pimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S, IK, MH melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek di wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara yakni Kapolsek Napal Putih. Kamis (26/11) kemarin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres BU, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Serta Perwira dan Bintara Polres Bengkulu Utara berjalan aman dan kondusif.

Adapun Kapolsek yang diroling yakni Kapolsek Napal Putih dari Iptu. E.H. Purba, SH, MH kepada Ipda. E. Andra. O.A berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : Kep/225/XI/KEP/2020 Tanggal 14 November 2020 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH mengatakan rolling jabatan merupakan hal biasa dari lembaga Polri untuk penyegaran dan semangat baru untuk melayani masyarakat, "hari ini kita lakukan Serah Terima jabatan Kapolsek Napal Putih Polres Bengkulu Utara, hal ini salah satunya untuk penyegaran dan semangat baru untuk melayani masyarakat," Ujar Kapolres BU Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: