Pelanggar Yustisi Menurun

Pelanggar Yustisi Menurun

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk menjaga wilayah hukumbya bebas dari penyebaran virus Covid-19 dan untuk selalu mengigatkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan. Polsek Ketahun dan Koramil Ketahun rutin melaksanakan razia Yustisi.

Razia yang berpusat di Bundaran Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun dan sejumlah fasilitas umum lainnya kembali di gelar Polsek Ketahun dan anggota TNI Koramil Ketahun, Kamis (26/11) . Kapolsek Ketahun, Iptu. Indro Witayuda Prawira S.Tr S.Ik mengatakan Razia Yustisi yang digelar Polsek Ketahun bersama Koramil Ketahun, hasilnya positif. Hal itu dibuktikan dengan berkurjangnya pelangar protokol kesehatan. "Alhamdulilah, rutin razia Yustisi membuahkan hasil positif. Hari ini, pelangar protokol kesehatan menurun dari sebelumnya," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kendati tak dapat dipungkiri pelangar pokes masih tetap ada. Masih di jumpai masyarakat yang beraktifitas di luar rumah masih tidak mengunakan masker, meskipun dari segi jumlah berkurang dari sebelumnya.

Kapolsek pun berharap, masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dalam pentingnya pengunaan masker di luar rumah. Tidak itu saja, penerapan 3M sangat penting dalam masa pandemi ini, guna menjaga diri dari tertular nya virus yang lagi mewabah dunia itu. "Saya berharap, masyarakat dapat meningkatkan rasa kesadaran dalam pentingnya pengunaan masker saat berada di luar rumah. Selain itu, penerapan 3M mencuci tangan, menjaga jarak dan mengunakan masker dalam masa pandemi ini sangat penting," singkat Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: