BKMT Selagan Raya Gelar Tabligh Akbar

BKMT Selagan Raya Gelar Tabligh Akbar

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Selagan Raya menggelar tabligh akbar kajian rutin bulanan di Masjid Baiturrahman Desa Talang Buai Jumat,(27/11). Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Pelaksana tugas (Plt) Bupati Mukomuko, Haidir, S.IP, dan perwakilan BKMT masing-masing desa se Kecamatan Selagan Raya. Kegiatan itu mengusung tema Peran Muslimah Dalam Membangun Kejayaan Peradaban Islam, yang disampaikan oleh Ustadz, Fauzan, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatah, Penarik. Kegiatan tersebut berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan.
Dalam sambutannya, Plt Bupati Mukomuko mengatakan, jadikan kegiatan pertemuan BKMT Kecamatan Selagan Raya ini, sebagai ajang mempererat tali silaturahim antara BKMT desa yang satu dengan BKMT desa yang lainnya. Dengan adanya kegiatan seperti ini, dia berharap di Kecamatan Selagan Raya, dan di Kabupaten Mukomuko pada umumnya tidak ada lagi anak-anak yang nongkrong di bawah batang sawit.
"Saya harap kegiatan keagamaan seperti ini bisa dilaksanakan secara terus menerus. Sehingga anak-anak kita bisa terhindar dari hal yang negatif," sampainya.
Dalam kesempatan itu, Haidir juga mengimbau seluruh jemaah yang hadir  untuk tetap mematuhi semua Protokol kesehatan (Prokes). Dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menggunakan masker. "Saat ini Corona Virus Disease (Covid-19) masih berlangsung. Siapapun bisa tertular virus ini. Karena itu, kita harus mematuhi semua Prokes anjuran dari pemerintah. Sehingga kita semua bisa terhindari dari wabah Covid-19," sampai Haidir.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: