Brand of The Year City Car, Suzuki Ignis

Brand of The Year City Car, Suzuki Ignis

RBO >>>  BENGKULU >>>  Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Ignis. Sebagai kendaraan City Car yang Urban SUV, saat ini Suzuki Ignis terpilih kembali sebagai Brand of The Year 2020 dalam kategori City Car dari Majalah Markeeters, majalah sebagai panduan para marketing.

Tidak salah disematkan kepada Suzuki Ignis sebagai Brand of The Year 2020 itu. Karena, mulai dari design exterior, Suzuki Ignis menampilkan kegagahan sebagai mobil Urban SUV di perkotaan yang membutuhkan kelincahan dalam berkendara.

Memasuki ke bagian interior, Suzuki Ignis memberikan kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi dengan detail-detail berkelas dan elegan. Serta fitur yang kekinian dan mewah, namun dengan harga yang masih terjangkau dengan segala fitur yang didapat tersebut.

Bapak Andika sebagai salah seorang konsumen di Bengkulu yang mempercayakan Suzuki Ignis sebagai kendaraannya mengungkapkan bahwa kenapa memilih Suzuki Ignis, karena design yang SUV banget, serta mesin Suzuki yang sudah terbukti bandel, dan juga fitur di dalamnya yang sudah wah dan kalo dikendaraan mobil ini nyaman banget.

Saat ini Suzuki Ignis di Bengkulu dibandrol mulai dari Rp 200 juta, dan yang pastinya banyak bonus melimpah setiap pembelian Ignis saat ini. Mulai dari Hadiah Langsung Emas 2 grm. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi dealer kami di Jl.Mayjen Sutoyo 88 Kota Bengkulu atau kunjungi Stand Pameran kami yang ada di Bencoolen Mall, atau bisa juga menghubungi Wiraniaga Suzuki yang siap melayani serta konsultasi untuk memberikan kepuasan kendaraan Masyarakat Bengkulu.

GM PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma mengatakan bahwa Suzuki Ignis irit, bandel dan nyamannya tidak bisa ditandingi.

Ia mengatakan, kesan mewah sudah jelas, kesan sporty, stylis sudah pasti. Lalu fitur canggih luar biasa canggih. Ekonomis pasti. ''Itulah Ignis,'' ujarnya. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: