Rutin Minum Rebusan Air Daun Sungkai Insya Allah Sembuh Covid-19

Rutin Minum Rebusan Air Daun Sungkai Insya Allah Sembuh Covid-19

Tidak Usah Khawatir Usia 50-70 Tahun Masih Bisa Sembuh

RBO, BENGKULU - Bagi sebagian orang saat ini banyak yang takut dan paranoid terhadap wabah pandemi Covid-19 yang kian hari kian bertambah banyak pasien positif bahkan di Bengkulu sudah lebih dari 2000 pasien.

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo S.Ag memberikan tips agar bisa sembuh jika terpapar Covid-19, dimana hal itu sudah dia buktikan sendiri bersama keluarganya.

"Alhamdulillah kalau saya belum pernah dinyatakan positif. Tapi beberapa minggu lalu, istri dan anak saya sempat terpapar Covid-19. Dimana mereka mendapat penyakit dari virus Corona tersebut dari bersentuhan dengan pasien positif sebelumnya. Tapi saat ini, istri saya yang bernama Midaria usia 50 tahun, serta anak saya sudah pulih dan hasil swabnya sudah negatif," ungkap Herliado pada radarbengkuluonline.com, Minggu (13/12).

Selain istri dan anaknya. Herliardo juga mengatakan bahwa orang tuanya yang berusia 70 tahun sempat positif Covid-19, namun saat ini sudah pulih kembali. Apa obat dan resep agar dapat sembuh dari Covid-19? Caranya sangat mudah, cukup dengan minum air rebusan daun sungkai setiap hari. "Untuk sembuh dari Covid-19 itu caranya cukup mudah. Saat isolasi rutin saja minum air rebusan daun sungkai. Alhamdulillah bisa sembuh, istri, anak dan orang tua saya setelah rajin minum air rebusan daun sungkai itu setelah mereka tes swab beberapa kali dokter mengatakan hasilnya negatif. Dan dari beberapa mantan pasien positif Covid-19 lainnya juga sudah banyak yang terbukti berhasil sembuh setelah minum air rebusan daun sungkai. Kalau saat ini, setiap pagi walau rasanya gak enak, kami tetap terus rutin minum rebusan air daun sungkai dan dampaknya tubuh kita terasa sehat. Kalau tidak percaya coba saja, setiap pagi minum satu gelas air rebusan daun sungkai itu dan rasakan perubahannya pada tubuh kita," terang Herliardo.

Kemudian,Herliardo juga mengingatkan ditengah wabah pandemi Covid-19 ini, hendaknya masyarakat dapat terus menegakkan prokes Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. "Gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan. Olahraga secara teratur untuk meningkatkan kebugaran tubuh serta konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung vitamin c, seperti jeruk, mangga dan buah buahan lainnya. Kemudian bagi yang terpapar Covid-19, sebaiknya tidak perlu takut dan khawatir berlebihan, banyak berdoa berserah diri pada Allah SWT, perbanyak istirahat serta yang paling penting ikuti petunjuk dokter dan minum air rebusan daun sungkai," tutup Herliardo. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: