Fraksi Gerindra Provinsi Berharap Sapuan-Wasri Bawa Mukomuko Lebih Maju

Fraksi Gerindra Provinsi Berharap Sapuan-Wasri Bawa Mukomuko Lebih Maju

RBO >>>  BENGKULU >>>  Setelah dua periode sebelumnya Sapuan gagal dalam Pilkada Kabupaten Mukomuko (MM), akhirnya dalam Pilkada tahun 2020 ini, Sapuan yang berpasangan dengan Wasri berhasil mengalahkan perolehan suara petahana Bupati Choirul Huda-Rahmadi. Untuk itu, dari Anggota Fraksi Gerindra Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Mukomuko, Fitri SE berharap Sapuan-Wasri selaku tokoh masyarakat asli putra daerah Mukomuko hendaknya dapat benar-benar membuat Kabupaten Mukomuko lebih maju.

“Dengan terpilihnya Sapuan-Wasri di Kabupaten Mukomuko, mudah-mudahan dengan kemampuan Pak Sapuan melobi serta memperjuangkan harga sawit di MM bisa lebih baik dari sekarang. Kalau sekarang harga sawit kita Rp 1600 lebih per Kg, kedepan harapan kita bisa stabil diangka Rp 2000 lebih rata-rata per Kg nya,” ungkap Fitri saat diwawancarai radarbengkuluonline.com, Senin (14/12).

Kemudian dengan latar belakangnya seorang pengusaha, Sapuan kata Fitri juga telah menjanjikan akan membangun dermaga yang megah di Kabupaten Mukomuko. Sehingga kedepan Kabupaten Mukomuko bisa lebih baik. “Dengan adanya dermaga di Pasar Bantal, kita yakin perekonomian masyarakat Kabupaten Mukomuko akan meningkat,” tegas Fitri.

Gerindra, lanjut anggota Fraksi yang juga anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, selaku Partai Pengusung Sapuan-Wasri, dia yakin Mukomuko akan lebih baik ditangan Sapuan. “In sya Allah Mukomuko akan lebih baik ditangan Sapuan dengan sosoknya yang seorang pengusaha muda yang energik dan mempunyai hubungan serta jaringan yang baik terhadap pemerintah pusat. Dan kami dari Gerindra akan suppor pemerintahan Sapuan-Wasri,” pungkas Fitri. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: