Ditusuk, Pemuda Babatan Ulu Meninggal

Ditusuk, Pemuda Babatan Ulu Meninggal

RBO, MANNA - Kejadian mengejutkan terjadi Selasa malam di Desa Keban Jati Kecamatan Air Nipis. Dikabarkan ada seorang warga bernama Hadi(24) tahun meninggal dunia akibat luka dari benda tajam.

Berdasarkan informasi yang didapat jurnalis, korban Hadi meninggal diduga setelah ditikam seseorang berinisial Ic (25) tahun.

Untungnya saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Bengkulu Selatan dari kediaman kerabatnya tanpa adanya perlawanan. Pelaku diamankan guna mendapatkan keterangan lebih lanjut. Untuk motif pembunuhan sendiri saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kasat Reskrim Rahmad Hadi Fitrianto,SH, SIk melalui Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan membenarkan adanya kejadian pembunuhan yang terjadi di Desa keban Jati kecamatan Air Nipis.

"Untuk keterangan sementara pembunuhan ini terjadi karena dendam lama, Tetapi sebab dendam itu belum kita ketahui apa yang memicu terjadinya hal tersebut, bahkan saat ini kami sedang di rumah duka guna memberikan himbauan kepada pihak keluarga jangan sampai melakukan sesuatu yang akan meninmbulkan masalah dikemudian harinya, yang jelas pelaku sudah kita amankan di Pores Bengkulu Selatan," pungkas Tamsir. (afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: