Ini Dia Realisasi APBDes Marga Jaya TA 2020

Ini Dia Realisasi APBDes Marga Jaya TA 2020

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara walaupun di tengah Pandemi penyebaran Covid-19 yang membuat beberapa anggaran dana dipangkas dan dialihkan untuk mensejahterakan masyarakat, Pemdes Marga Jaya tetap bisa mereaslisasikan beberapa pembangunan yang masuk dalam item dokumen APBDes TA 2020.

Desa yang dipimpin Kades Misto ini di tahun 2020 sukses merealisasikan item pembangunan yang masuk dalam APBDes yakni Tahap l Pipanisasi, Pembangunan Bak penampungan air, Pemeliharaan bak penampungan air, Tahap ll Plat Deker 2 titik Plat Deker dusun ll RT 2 volume 7x1, 5 x 1 Meter, Plat Deker Dusun l rt 7 volume 7x 0,8x0, 6 Meter, Jambanisasi 23 unit, Tahap lll Pelatihan SIPADes, Prodeskel, Honor Kader Posyandu, Guru Ngaji, TPQ, Bibit kelengkeng,  Sarana prasarana posyandu, Meja, kursi.

Kepada radarbengkuluonline.com, Kades Misto mengatakan semua item pembangunan ini bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik semua pihak. ”Alhamdulillah semua pembangunan telah dibangun sesuai keinginan warga, ini semua berkat kerjasama semua pihak, mari kita jaga dan rawat bersama” kata Misto.

Kades Misto juga mengatakan selain pembangunan di APBDes TA 2020 di tengah pandemic Covid-19 Pemdes Marga Jaya juga mensejahterakan masyarakat dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada penerima manfaat dan pembagian ratusan masker,”Karena tahun 2020 di masa pandemic, kita juga telah menyalurkan BLT DD kepada penerima manfaat dan pembagian ratusan masker,” Jelas Misto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: