Satresnarkoba BS Tangkap Kurir Sabu

Satresnarkoba BS Tangkap Kurir Sabu

RBI, MANNA - Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata,SIK mengatakan Satresnarkoba Bengklulu Selatan telah menangkap salah satu kurir sabu FN (25) dikediamannnya, di Kecamatan Kota Manna usai mengantarkan barang haram tersebut. "Kami tidak akan memberikan kesempatan sekecil apapun bagi mereka untuk menyebarluaskan narkotika tersebut. Khusunya diwilayah hukum Bengkulu Selatan. Aprat Kepolisiaan akan berusaha untuk menyisir habis penyebaran narkotika ini," kata Deddy diruang Presrealese, Kamis(21/01).

Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan ini menangkap FN berkat informasi yang disampaikan oleh masyarakat. Saat ini juga tim langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat FN sedang mengantarkan barang haram tersebut.

FN Merupakan residivis, karena tidak mempunyai pekerjaan dan tergiur untuk menggunakan narkotika FN bekerja sebagai kurir. Bahkan FN sudah menggunakan narkotika ini sejak berumur 16 tahun sampai sekarang. Yang lebih parah lagi FN biasa mengurangi timbangan sabu yang diantar dengan tawas agar bisa menggunakannya secara gratis.

Adapun yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Bengkulu Selatan, Iptu. Edi Hermanto Purba, SH menjelaskan para terduga pelaku ini sudah sering bereaksi sebagai kurir dan saat ini pihaknya sedang menyelidiki asal muasal barang haram tersebut.

"Saat diamankan oleh Tim Opsnal Satnarkoba, kita mendapatkan barang bukti satu buah paket kecil sabu dengan harga Rp 500.000,- beserta dengan alat hisap. FN ini sedang menjalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan atas perbuatannya," tutup Purba.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: