Dua Anggota Reaktif, Kodim 0408 BS – Kaur Lakukan Penyemprotan

Dua Anggota Reaktif, Kodim 0408 BS – Kaur Lakukan Penyemprotan

Hasil Rapid Swab Antigen Dikirim ke Laboratorium Palembang

RBO, MANNA - Selama dua hari melakukan swab Antigen kepada 340 orang anggota TNI Kodim 0408 BS - Kaur. Hasil Swab menunjukkan dua anggota TNI dengan hasil reaktif. Untuk antisifasi pihaknya melakukan penyemprotan Disinfektan. "Kita sengaja mengambil langkah cepat melakukan penyemprotan. Baik di dalam maupun diluar ruangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19. Untuk hasil rapid swab antigen dua anggota kita sudah dibawa ke laboratorium Palembang semoga hasilnya negatif," kata Kodim 0408 BS - Kaur, Letkol. Inf. Yudha Nugraha di Ruanganya, Jumat (22/01).

Saat ini kedua anggota tersebut sudah diminta untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari kedepan. Serta menjaga imun tubuh agar tetap stabil bahkan untuk vitamin dan makan pihak Kodim mengantarkannya setiap hari.

Penyemprotan dilakukan diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid - 19. Kedepannya tidak terjadi cluster baru. Untuk itu bagi masyarakat Bengkulu Selatan sebaiknya tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. "Dua anggota kita yang hasilnya reaktif, Sebelumnya mempunyai riwayat menginap disalah satu Rumah Sakit yang ada di Bengkulu Selatan. Satunya menunggu ibunya yang sedang sakit dan yang satunya lagi sedang menunggu istrinya yang sedang dirawat," tutup Yudha.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: