Gusnan: Target Kita Dapat WTP

Gusnan: Target Kita Dapat WTP

RBO, MANNA - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.MM bersama dengan Wakil Bupati H. Rifai Tajudin serta Inspektur Inspektorat Bengkulu Selatan, Hj Diah Winarsih SH berkunjung ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu.

"Kita meminta pencerahan dan penyelesaian beberapa tunggakan hasil temuan yang menjadi pengecualian, Meminta penjelasan apa saja yang menjadi pengecualian tersebut sehingga Bengkulu selatan bisa menyelesaikan semuanya dengan baik untuk mencapai WTP yang diharapkan untuk tahun 2021 ini," Jelas Gusnan di BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Rabu (10/02).

Pertemuan ini merupakan pertemuan secara langsung kali pertama antara Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan dengan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu Najmatuzzahrah setelah serah terima jabatan dari Kepala Perwakilan lama Andri Yogama yang dilaksanakan secara daring pada 8 Desember 2020 lalu.

Selain meminta arahan dan penjelasan tentang temuan yang menjadi pengecualian tersebut sekaligus menjalin silaturahmi. Sekaligus membahas program - program Pemerintah Kabupaten  Bengkulu Selatan yang akan dilakukan kedepannya nanti untuk kemajuan. "Pemerintah Bengkulu selatan akan berupaya untuk mendapatkan WTP tersebut, Dengan cara melakukan terus pembenahan yang menjadi aset Daerah semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai," Pungkas Gusnan.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: