BPD HIPMI Bengkulu Support Event Lunar Culinary

BPD HIPMI Bengkulu Support Event Lunar Culinary

RBO >>> BENGKULU >>>  Dalam rangka memeriahkan Imlek 2021,  Bencoolen Mall menggelar event Lunar Culinary 2021. Event ini  digelar selama 12 hari ke depan, mulai dari 10-22 Februari 2021.

CO Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan, Lunar Culinary 2021 merupakan event kuliner pertama yang digelar Bencoolen Mall pada tahun 2021. Kegiatan tersebut digelar guna mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  yang ada di Kota Bengkulu.

Ketum BPD HIPMI Bengkulu, Yuan Degama menyampaikan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut dalam upaya menggairahkan kembali pelaku usaha UMKM ditengah wabah pandemi Covid-19 ini. " Kami sangat mendukung kegiatan ini. Karena disaat pendemi ini harus banyak kegiatan yang dilakukan untuk menggairahkan kembali UMKM di Bengkulu. Namun, tetap dengan memberlakukan protokoler kesehatan sesuai SOP Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah," ungkap Yuan De Gama kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Dalam kunjungan ke event ini nampak anggota HIPMI melakukan pembelanjaan produk UMKM di lokasi kegiatan. "Kreativitas UMKM Bengkulu tidak kalah dari UMKM dari daerah lain. Terbukti dengan varian rasa dan menu yang menggugah selera makan," kata Yuan.

Sementara itu, kurang lebih sekitar 17 peserta mengikuti event ini dengan berbagai macam kuliner unggulan. “Kegiatan ini kita adakan selain dalam rangka merayakan Imlek, juga menggeliatkan ataupun menggairahkan kembali UMKM yang ada di Kota Bengkulu,” ditambahkan COO Bencoolen Mall Irwandi.

Selain itu diketahui bahwa BPD HIPMI Bengkulu dalam bulan ini telah menjadwalkan akan melaksanakan Musda. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: